Ming. Jul 21st, 2024

Lenterahukum21.com – Depok, Usai pendaftaran, 50 bacaleg akan langsung melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, melakukan audiensi kepada warga untuk menerima masukan, usulan warga terkait hal yang dihadapi masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Pemilihan Umum Legislatif 2024 ini, PPP mempunyai dua target. Target yang pertama, PPP akan memaksimalkan partisipasi Pemilihan Umum Legislatif 2024 di angka 75 persen. Dari 75 persen, optimis 20 persennya ke PPP. Kami sadar PPP merupakan parpol kecil namun kami tak akan menyerah dan ingin berbuat untuk masyarakat,” tuturnya.

Untuk yang kedua, pada ajang pileg tahun 2024 PPP menargetkan 8 sampai 10 kursi di DPRD. Tahun 2024 semua pihak akan bekerjasama dengan target 8-10 kursi di DPRD Depok.

Setelah penyerahan Pendaftaran Bacaleg dari Partai PPP ke KPUD Kota Depok, Yamsyuri Amirudin.akan melakukan suatu instropeksi sekaligus terobosan baru menuju pencalonannya yang ke tiga pada pemilu 2024 yang akan datang.

Bacaleg Yam syari Amirudin.ST.. melakukan suatu pembenahan untuk tampil ke tiga kali Pada tahap menjelang pemilu 2024 nanti, Jum’at (12/5/2023).

Ditempat yang berbeda, di Hotel Bumiwiyata Depok, tempat konferensi pers internal PPP, Bacaleg Dapil Cilodong Tapos Yam syari Amirudin.ST. saat ditemui media mengatakan,”bahwa akan menjadi perhatian kami kegagalan di tahun 2014-2019. Tim kurang maximal audensi ke masyarakat ,pileg tahun 2024 konsep pendekatan door to door akan kita laksanakan mulai bulan ini,dengan 1 TPS terisi kisaran 15 orang,”ungkapnya.

” Visi saya kedepan, fokus terutama menata keuangan daerah yaitu pengelolaan perparkiran.Pengelolaan parkir ditiap pasar tradisional masih kurang maximal, banyak yang harus ditata lagi , strategi management pengelolaan parkir harus diperhatikan, agar menambah pendapatan kas daerah buat pembangunan.

“Insyaallah, PPP daerah pemilihan Tapos Cilodong dengan jumlah TPS 1148, kita punya target terisi semua, dengan 1 TPS terisi 15 orang,”harap pengusaha pendidikan sukses di kota Depok.

Ditambahkannya, Cilodong Tapos ada 11 Kelurahan, 7 kelurahan di Tapos dan 5 Kelurahan di Cilodong, masing-masing kelurahan memiliki Terminator Kelurahan (Terkel) dimana tim yang bekerja ke masing-masing kelurahan yang memiliki pengetahuan tingkatannya.Target pemilih saya kaum milenial,kenapa, kebetulan anak saya ketua OSIS di SMA Al-Azhar yang sudah punya hak suara.Dia bersama temannya sebagai Tim pemenangan buat saya,”ujarnya.

Hari ini saya tampil dengan Ketua DPC PPP, sekarang memang dipandang partai kecil,tapi tahun 2024 kita buktikan menjadi 8 kursi.Bila ini terpenuhi kami mengusung Qonita calon walikota,”, tutup Amir , jebolan Fakulitas.Teknik Universitas Pancasila. (ki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *