Ming. Apr 14th, 2024

Lenterahukum82.com – Depok, Relawan Sahabat Prabowo RSP Lakukan Konsolidasi dan Gelar Lomba Menyambut HUT RI ke 78

Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya PPIR Kota Depok Sugiman mengingatkan kepada kader dan simpatisan

agar jangan salah pilih di tahun 2024, dengan memenangkan Prabowo Subianto menjadi R I satu.

Dengan terpilihnya Prabowo nanti tentunya kita berharap kehidupan kita akan lebih baik lagi,maka untuk mencapai hal tersebut kita harus kuat dan solid bukan sekedar menang saja, tapi kita harus kuat juga di DPR RI, Provinsi sampai DPRD kota dan kabupaten, tambahnya.

Sugiman wakil Ketua Purna wirawan Pejuang Indonesia Raya PPIR mengungkapkan hal itu pada puncak acara kegiatan Relawan Sahabat Prabowo RSP di Kampung Cipayung,Sukmajaya Sabtu (19/08/2023).

Saat ini dirinya juga menunggu perintah lanjut langkah apa yang diambil PPIR Kota Depok, agar dukungan kepada Prabo wo dapat fokus sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

Sugiman menyebutkan purna wirawan TNI dan Polri yang tergabung dalam PPIR di Kota Depok lebih dari dua ribu orang belum termasuk anak anak dan istri serta keluarga besar purnawirawan,sebutnya.

“Anggota PPIR berjuang tulus buat Prabowo untuk menjadi presiden Repubik Indonesia di pilpres tahun 2024 yang akan datang.” ujar Sugiman.

Kegiatan memperlombakan pertandingan Bola Pimpong dan hari ini sabtu diselenggarakan kegiatan lomba karaoke serta lomba nasi tumpeng diikuti tiga tim dan keluar sebagai pemenang pertama

Geboy dengan skorer 465 kedua Imut skorer 450 serta juara ke tiga Bohay skorer 440

Sedangkan lomba tenis meja juara ke pertama ali muksid kedua Bayu (Aj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *