Rab. Feb 21st, 2024

Lenterahukum21.com – Bogor, Bacaleg anggota Dewan Perwakilan Rakyat,  H.Teguh Widodo terus bersilaturahmi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat pada, Sabtu, (13/01/2024).

Bertempat di Kp. Kamurang RT 01/05 Anggota Dewan DPRD Kab.Bogor dari komisi 4 Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) H.Teguh Widodo mengundang warga RT01/05 untuk berkenan hadir meluangkan waktu dalam acara silaturahmi yang di adakan pada Sabtu malam minggu 13 Januari 2024 Waktu : 21.00 WIB di Lapangan Bulu tangkis RT.01/05 Kp. Kamurang Kabupaten Bogor 

Kehadiran calon anggota legislatif ini disambut hangat oleh warga dan simpatisan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan komunikasi para pendukung.

Dalam pertemuan santai dan hangat tersebut,Teguh Widodo meminta doa restu juga mendapat masukan dari warga masyarakat yang hadir pada kesempatan itu,

Selanjutnya jika saya diberikan amanah ini, siap memperjuangkan apa yang menjadi tanggung jawab saya, “tuturnya disaat ramah tamah dengan warga yang berlangsung di Kp. Kamurang RT01/05 di lapangan bulu tangkis Kabupaten Bogor”.

Teguh Widodo, S.H mengakui,dirinya maju sebagai Caleg DPRD, selain mendapat dorongan dari tokoh ulama, tokoh adat dan kelurga besar dan juga mendapatkan dorongan dari kalangan masyarakat.

Tentunya dengan ini kami memohon doa dan dukungan dari warga masyarakat pada umumnya, karena tanpa dukungan dari masyarakat, cita cita dan keinginan kita tak akan bisa tercapai.

Kemudian Teguh Widodo, SH menyampaikan permohonan doa dan restunya dari warga masyarakat, semoga niat baik “KITA, bisa dikabulkan oleh Allah, SWT,” tutur Teguh Widodo. (ki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *