Rab. Jun 19th, 2024

Lenterahukum21.com – Depok, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok membuka seleksi pemilihan pemuda pelopor tahun 2024.

Ada lima jenis bidang kepeloporan, yakni lingkungan, Sumber Daya Alam (SDA) dan pariwisata, kemudian agama, sosial, budaya, selanjutnya pengembangan inovasi teknologi, pendidikan serta pangan.

Kepala Disporyata Depok, Eko Herwiyanto menjelaskan, pemuda pelopor adalah kompetisi bergengsi tahunan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI dengan melihat potensi pemuda melalui komunitas dengan pendekatan dampak baik untuk masyarakat maupun komunitasnya.
Kompetisi dilombakan berjenjang mulai dari tingkat kota, provinsi hingga nasional.

“Mereka yang kreatif untuk mewujudkan gagasan menjadi sebuah karya atau kerja nyata, yang kemudian, gerakan tersebut dilakukan secara konsisten sehingga mampu memberi nilai dan manfaat bagi kehidupan masyarakat,”Jelasnya. Sabtu, (25/05/24).

Dikatakannya, bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti seleksi in bisa mendaftar melalui tautan bit.ly/PemudaPeloporDepok2024.
Dengan mengisi dan memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditentukan.

“Pendaftaran dan pengisian persyaratan dilakukan paling lambat hingga 07 Juni 2024. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Narahubung di nomor 0821-2533-4025,” tutupnya. (Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *