Rab. Jun 19th, 2024

Papua – Sebagai bentuk Rasa Empati dan kepedulian Satgas Mobile Yonif Buaya Putih Pos Gome Pimpinan Lettu Inf Galang Menghadiri acara kedukaan salah satu masyarakat di Kampung binaan Pos, Kp Jenggernok, Distrik Gome, Kab. Puncak, Minggu (2/06/24)

Danpos Gome mengatakan bahwa kegiatan ini berawal dari laporan salah satu warga yang berkunjung ke pos dan menyampaikan bahwa salah satu warga Kampung Jenggernok meninggal dunia yaitu Sdr Frans Tabuni karena sakit.

“Mendengar ada laporan warga yang meninggal dunia, segera kami meluncur ke rumah duka untuk menyampaikan turut berduka cita dan memberikan semangat bagi keluarga yang ditinggalkan,” ucap Danpos.

“Sebagai bentuk turut berduka cita, personel Pos Gome juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako untuk membantu meringankan beban keluarga,” tambahnya.

Sementara itu, Pendeta Welianus Tabuni yang mewakili keluarga yang berduka mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 323/BP Pos Gome atas bantuan dan kepeduliannya.

“Kami sangat terbantu atas apa yang telah diberikan. Terima kasih Bapak TNI. Semoga kebaikan Bapak TNI mendapat balasan dari Tuhan,” ucapnya.

(Pen Satgas Yonif 323/BP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *