Rab. Jun 19th, 2024

Bogor.lenterahukum21.com

Pelepasan siswa/siswi Mts Al-Hidayah tahun ajaran 2023-2024 yang berlangsung di Gedung Pertemuan Bagas Raya, yang berada di Jl.Raya Jakarta-Bogor Jl.Bedahan KM.29, Senin 03/06/2024.

Dalam kesempatan itu KepSek Mts Al-Hidayah Sukatani Arifin S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini Senin 03/06/2024 adalah pelepasan Siswa/siswi kelas 1X Mts Al-Hidayah Sukatani angkatan ke 29, tahun ajaran 2023-2024.

“Alhamdulillah pada tahun ini Mts Al-Hidayah Sukatani melepas sebanyak 176 siswa, Alhamdulillah acara hari ini di hadiri oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kota Depok, pengawas pembina, dan para orang tua siswa.”ucapnya.

“Masih Arifin, Alhamdulillah saya tidak mengira di kasih surprise ulang tahun yang luar biasa, bukti cinta para guru, anak-anak yang telah mendoakan saya. Semoga doa saya terkabul semoga Mts Al-Hidayah Sukatani lebih maju dan banyak lagi muridnya,”paparnya.

Lanjut Arifin, menjelaskan untuk peresmian kelulusan pada tanggal 10 Juni ini sesuai dengan regulasi yang ada.Tapi berdasarkan penilaian dari nilai raport, dari hasil-hasil nilai Madrasah, dan dari yang lain-lain, dan juga rapat oleh para dewan guru, dari 176 siswa lulus 100%.

“Moh. Arifin juga berharap dengan kegiatan pada hari ini bisa di nikmati diterima oleh seluruh yang hadir, dan juga kedepannya Mts Al-Hidayah Sukatani lebih maju lagi dan juga banyak muridnya.”tutupnya.
(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *