Rab. Jun 19th, 2024

Puncak – Satgas Mobile Yonif 323/Buaya Putih Pos Kosatgas Ilaga kembali melaksanakan kegiatan bersama masyarakat dengan memberikan bantuan sembako dan Pakaian Layak pakai di Kp Kago Distrik Ilaga Kab. Puncak, Senin (03/05/2024).

Pasiter Satgas Letda Chk Dani Mengatakan Pemberian bantuan sembako dan Pakaian Layak Pakai terhadap masyarakat Kampung Kago adalah suatu wujud nyata kepedulian dari Satgas Mobile Yonif 323/BP kepada masyarakat, salah satu bantuan sembako kami berikan kepada masyarakat Mama Meri Tabuni dan Uti Wenda karena beliau merupakan mama yang di hormati oleh masyarakat Kampung Kago.

Kami dari Satgas Mobile Yonif 323/BP akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kami, karena kehadiran kami disini selain untuk menjaga keamanan wilayah di Distrik Ilaga kami pun siap membantu Kesulitan masyarakat yang ada di sekitar Pos kami, salah satunya masyarakat Kampung Kago, ujar Pasiter.

Mama Meri Tabuni mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan kepada masyarakat Kampung Kago, semoga pemberian dari bapak-bapak TNI bisa mengurangi sedikit beban Kesulitan kami yang ada di Kampung Kago, tutupnya.

(Pen Satgas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *