Rab. Jun 19th, 2024

Malang – Kamis pagi hari seluruh Prajurit Resimen Armed 2 kostrad laksanakan lari 5K dengan penuh semangat dan gembira di lingkungan asrama Menarmed 2 Kostrad. Kamis (6/6/2024).

Tujuan kegiatan tersebut adalah bentuk upaya untuk menciptakan fisik prajurit yang prima dan tangguh, selain itu kegiatan lari bersama juga bermanfaat sebagai moment untuk menjaga kekompakan dan merekatkan hubungan antar prajurit.

Sebelum seluruh Prajurit melaksanakan lari pagi, dilaksanakan kegiatan pengecekan denyut nadi awal, dilanjutkan dengan senam pemanasan yang bertujuan untuk mengetahui kondisi tubuh kita sendiri, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan lari 5 kilometer.

Senam pelemasan dan gerakan penguatan otot juga dilaksanakan guna mempertahankan kondisi tubuh yang sudah terbina.

Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol selaku Danmenarmed 2 Kostrad menyampaikan “Ayo tetap semangat! kita adalah prajurit, jadi tubuh kita harus tetap dijaga agar segar dan bugar setiap harinya. Karena kekuatan pada Prajurit yang utama itu adalah fisik kita, kalau fisik kita lemah lalu apa yang kita banggakan. Jadi saya berterimakasih kepada seluruh prajurit yang sudah ikut serta lari pada pagi ini dengan penuh rasa senang sehingga rasa capek tidak terasa. Sekali lagi kita harus semangat, Cakra.” Pungkas beliau.

(Pen Armed 2 Kostrad) (Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *