Rab. Jun 19th, 2024

Depok.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok melaunching Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok 2024 di Kawasan Ruko Verbena, Jalan Boulevard, Grand Depok City (GDC), Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (08/06/2024) malam.

Dalam acara dimulai pukul 19.30 WIB menyajikan beragam hiburan musik, sekaligus perkenalkan jingle dan maskot Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok.

Beragam hiburan musik disajikan memeriahkan acara tersebut dengan puncak acara menampilkan group band papan atas Indonesia yakni Gigi.

Selain itu, acara yang dipandu Yadi Sembako juga menampilkan musisi lokal Kota Depok, Mix dan Match dan penampilan hiburan kesenian dan tari dari KOOD.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai salah satu bentuk sosialisasi dari pelaksanaan Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok 2024, memperkenalkan jingle dan maskot,” jelas Ketua KPU Kota Depok, Wili Sumarlin.

Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serempak akan berlangsung pada 27 November 2024.

Untuk calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok, baru satu pasangan bakal calon yang sudah cukup masif melakukan sosialisasi yakni pasangan bakal calon yang diusung PKS dan Golkar yakni Imam Budi Hartono/Ririn Farabi Arafiq.

Sedangkan bakal calon Wali Kota Depok yang akan jadi rival Imam Budi Hartono (IBH) yakni Supian Suri (SS) yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok belum mendapatkan usungna secara resmi dari partai politik (Parpol), jadi belum ada pasangannya, bakal calon Wakil Wali Kota Depok.
(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *