Kam. Jul 25th, 2024

Kapuas Hulu – Untuk tercapainya kerja nyata dan sebagai wujud kepedulian, Satgas Pamtas Yonzipur 5/ABW gelar Karya Bakti melaksanakan perbaikan jembatan penghubung antara desa Badau dengan desa Sebindang RT 08 Badau, Kapuas Hulu (12/06/2024).

Pelaksanaan Karya Bhakti ini dipimpin oleh Kepala Desa Badau Bp. Sukimin dan di ikuti oleh Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW dipimpin oleh Pelda Syarifuddin, anggota Koramil Badau yang dipimpin oleh Serma Rahmad, Babinkamtibmas Polsek Badau Brigpol Trio serta warga Badau dan Sebindang dalam melaksanakan perbaikan jembatan yang ada di desa Badau.

Kegiatan Karya Bhakti ini sebagai wujud kepedulian Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW terhadap lingkungan masyarakat agar terciptanya kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas khususnya pejalan kaki dan sepeda motor bagi masyarakat desa Badau dan Sebindang. Selain itu, karya Bhakti ini juga merupakan tujuan utama untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang ada di daerah perbatasan.

Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Letnan Kolonel Czi Sobirin Setio Utomo, S.H. menyampaikan, Karya Bhakti merupakan wujud peduli kami terhadap masyarakat sehingga bisa menciptakan solidaritas dan bersinergi antara TNI dangan masyarakat serta komponen bangsa lainnya. Selain itu juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya membangun infrastruktur jembatan untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dengan aman dan tenang.

(Pen Satgas)(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *