Kam. Jul 25th, 2024

Badau – Ditengah tugas pokok Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW, SSK 1 Pos Seriang hadir dalam acara perpisahan kelas 6 SD Negeri 10 Tangit 1 Badau, kec. Badau, Kab. Kapuas hulu. Kamis (13/06/2024).

Acara perpisahan SD Negeri 10 Tangit 1 Badau di buka oleh Kepala Sekolah yang isinya selamat kepada anak didik siswa kelas 6 atas keberhasilannya menjalani proses belajar hingga mencapai kelulusan dengan nilai yang memuaskan.

Acara ini bukan sekedar rutinitas tahunan, melainkan awal dari kalian untuk melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Acara perpisahan ini juga dihadiri oleh Danramil setempat, Dan Pos 1 Seriang Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW, dan seluruh wali murid kelas 6.

Para Guru sangat berharap kepada para siswa kelas 6 terus semangat dan meningkatkan belajarnya agar kelak dapat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi dalam menempuh pendidikan.

Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Letnan Kolonel Czi Sobirin Setio Utomo, S.H. menuturkan jangan pernah takut bermimpi mempunyai cita-cita yang besar selama kalian mempunyai semangat kemauan belajar yang tinggi.

“Semangat belajar yang tinggi juga tidak lepas dari disiplin diri dan kepercayaan diri sejak dini,”Pungkasnya.

“Kepada siswa yang sudah dinyatakan lulus, agar tetap menjaga semangat belajarnya sehingga selesai menuntut ilmu dari Sekolah Dasar Negeri 10 Tangit 1 Badau diharapkan mampu menempuh pendidikan ke jenjang selanjutnya, dan mempunyai pribadi yang berilmu dan berakhlak terpuji dan bermanfaat bagi masyarakat,” Tutup Danpos 1 Seriang Pelda Piyanto.

(Pen Satgas Yonzipur 5/ABW)(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *