Kam. Jul 25th, 2024

Magelang — Ikut berpartisipasi dalam acara HUT ke-62 Menarmed 2 Kostrad, Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad mengikuti Pekan Olahraga Resimen (Pormen) ke-62 yang diselenggarakan di Menarmed 2 Kostrad, Malang, Kamis ( 13/06/2024 ).

Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto., S.I.P., M.M., M.I.Pol. secara resmi membuka Pekan Olahraga Resimen TA. 2024 di depan Mako Menarmed 2 Kostrad, dalam amanatnya Siswo Budiarto menyampaikan, “Jadikan ajang kegiatan Pormen kali ini sebagai kebanggaan menjadi warga Putra Yudha di Hari Ulang Tahun Menarmed 2 Kostrad ke 62, Tunjukkan yang terbaik dan bawalah nama baik satuan masing masing. Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas serta selalu utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama bertanding.”

Adapun beberapa cabang olahraga yang dilombakan mulai dari voli pantai, sepak bola, tenis lapangan, bulu tangkis dan lomba menembak pistol, Dibawah Pimpinan Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.P menurunkan personel terbaiknya untuk mengikuti kegiatan Pormen yang diselenggarakan sejak hari selasa 11 Juni sampe dengan kamis 13 Juni 2024.

Dengan hasil jerih payah serta kerja keras yang telah dilakukan Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad dapat mendapatkan hasil yang positif dengan keluar sebagai Juara Umum dan membawa pulang Piala Bergilir Pormen dengan mengumpulkan point terbanyak dari cabang olahraga yang berhasil dimenangkan.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem mengatakan “Terima kasih kepada semua Prajurit yang sudah bekerja keras dan berjuang di semua pertandingan dalam kegiatan Pormen ini, Alhamdullilah kita mendapatkan hasil yang membanggakan keluar sebagai juara Umum dan membawa pulang Piala Bergilir Pormen ke Satuan kita Tercinta Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad”. Ucapnya.

(Pen Yonarmed 11 Kostrad)(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *