Kam. Jul 25th, 2024

Ketua Korlap Metro Stater Edi Dadang Chandra, S.Pd., M.Pd., MH, yang akrab disapa Bharock menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan pemotongan serta pembagian daging Qurban yang digelar para stakeholdernya di area Terminal Stasiun Depok Baru, berjalan aman dan sukses. Senin 17/06/2024.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dari pagi hari hingga sore hari, paket daging Qurban yang ditujukan untuk masyarakat dapat diakomodir semua, dan bagi yang membawa kupon untuk di tukar ke panitia Qurban”, ucap Bharock.

Lebih jauh Bharock mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada para jajaran Korlap Metro Stater, yang selama 3 hari sudah menyiapkan keperluan untuk acara Qurban hingga berjalan dengan lancar.

“Untuk kegiatan ini melibatkan 3 organisasi yakni Syiar Dalam Gelap, Koperasi FPND, serta Korlap Metro Stater yang telah menyiapkan 4 ekor Sapi dan 26 ekor Kambing yang paket dagingnya diberikan kepada yang membutuhkan”, terangnya.

Bharock berharap, agar kedepannya Korlap Metro Stater di lapangan bisa dijadikan barometer, bahwa teman-teman Terminal siap membantu untuk kedepannya acara – acara besar lainnya.

“Pada kegiatan ini Korlap Metro Stater menurunkan kurang lebih dari 25 stater, yang di pimpin oleh Opay”, tutup Bharock.

Sementara itu, Opay selaku Katimsus Metro Stater juga memberikan motivasi cukup mantap, untuk rekan-rekan yang ada di Terminal, agar kedepannya para jajarannya bisa ikut berqurban dan turut serta dalam kegiatan positif lainnya.

“Kegiatan ini melibatkan banyak unsur dari ISDG, yaitu Korwil Kota Depok, ISDG Kota Jakarta, ISDG Kota Bekasi dan Tangerang”, ujar Opay.

Opay berharap, kedepannya semua pihak bisa turut serta membantu dalam kegiatan tersebut, karena lokasinya yang berada dibelakang Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Tidak pernah ada support bantuan apapun yang diberikan oleh Pemkot Depok bagi masyarakat lingkungan Terminal Terpadu Kota Depok,” tandasnya.(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *