Kam. Jul 25th, 2024

Depok | lenterahukum21.com – Gelar giat rutinitas tahunan Idul Adha 1445H, ratusan daging Qurban kembali diberikan Koperasi Forum Pedagang Nusantara Depok (FPND) kepada masyarakat di 10 RT yang berada di dua Kelurahan yakni : Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas serta Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Andri Iswandi Ketua Koperasi FPND menyebut, bahwa kegiatan rutinitas tahunan momen Idul Adha ini telah dijalani organisasinya sejak tahun 2012 hingga saat ini, dengan tujuan membuat hidup menjadi manfaat bagi insan Alloh SWT lainnya.

“Alhamdulillah, untuk Idul Adha 1445H tahun ini kita kembali membagikan 200 paket daging Qurban untuk masyarakat yang membutuhkan, dan giat ini sebagai salah satu rutinitas program kerja Koperasi FPND yang telah kita laksanakan sejak tahun 2012 lalu”, ucap Andri, Senin 17/6/2024.

“Untuk anggaran giat program kerja rutinitas ini kita kelola murni dari iuran anggota yang notabene dari para pedagang kami di Koperasi FPND, dan giat rutin ini semata – mata berharap ridhonya Alloh SWT”, terangnya.

Lebih jauh Andri mengatakan, bahwa selain untuk masyarakat yang membutuhkan, paket daging Qurban tersebut juga di khususkan bagi anak – anak Yatim dengan ditambahkan uang saku bagi mereka.

“Khusus bagi adik – adik Yatim selain paket daging Qurban, kita tambahkan uang saku untuk mereka, agar di hari yang penuh berkah ini kita bisa sama – sama berbagi kebahagiaan”, ungkap Andri.

“FPND berharap kegiatan – kegiatan kedepannya bisa semakin bertambah manfaat dan menjadi ibadah yang berkualitas bagi teman – teman pedagang, hingga solidaritas antara FPND dengan masyarakat bisa semakin terjalin erat untuk mewujudkan lingkungan yang madani”, tandasnya.

“Atas nama para pengurus FPND, kami ucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Adha 1445H’ semoga di hari yang bahagia ini seluruh ibadah yang dilaksanakan umat muslim khususnya di Kota Depok mendapatkan pahala yang berlipat – lipat ganda dari Alloh SWT, serta bahagia hidup fiddunya wal akherat, aamiin”, tuturnya.(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *