Kam. Jul 25th, 2024

Jakarta – Musisi atau vokalis Last Child berinisial VTP bersama rekan wanitanya berinisial PA menjalani pemeriksaan kesehatan di Dokkes Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat, 21 Juni 2024

Tampak VTP (virgoun) mengenakan pakaian sweater berwarna hitam, sementara rekan wanitanya menggunakan kaos hitam, dikawal menuju ruang pemeriksaan Dokkes Polres Metro Jakarta Barat.

Kanit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Hendy, mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan terhadap keduanya. 

Untuk VTP dan rekan wanitanya sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan sehat. Yang bersangkutan juga urinenya masih positif narkoba sabu (methaphetamine),” ujar Hendy.

Hendy menambahkan bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh, termasuk pemeriksaan denyut dan tensi, untuk memastikan keduanya tidak dalam keadaan tertekan atau panik.

Sebelumnya diberitakan, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan dua orang terkait penyalahgunaan narkoba, salah satunya merupakan seorang musisi berinisial VTP. Musisi tersebut diamankan bersama seorang wanita berinisial PA pada 20 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, menjelaskan bahwa keduanya ditangkap di sebuah kamar kost milik VTP di daerah Ampera, Jakarta Selatan. 

“Musisi VTP dan PA ini diamankan di sebuah kamar kost milik VTP di daerah Ampera, Jakarta Selatan. Saat dilakukan penggeledahan, kami mengamankan barang bukti berupa sabu dan alat hisap,” ujar Indrawienny Panjiyoga di Mapolres.

(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *