Kam. Jul 25th, 2024

Kapuas Hulu – Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Letnan Kolonel Czi Shobirin Setio Utomo, S.H. beserta Perwira staf menyambut kunjungan Kepala Kantor Imigrasi PLBN Badau Bapak Uray, di dampingi Danpos Imigrasi PLBN Badau Bapak Fahrul di Markas Komando Taktis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW, Sabtu (22/06/2024).

Wilayah perbatasan RI-Malaysia memiliki cakupan wilayah yang luas dengan budaya masyarakat yang masih kental dengan kekeluargaan.

Kunjungan ini merupakan bentuk perkenalan dan kerjasama dari Kepala Kantor Imigrasi PLBN Badau, Kapuas hulu, Kalimantan Barat. Kedua lembaga, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW dan Kantor Imigrasi Badau berada di wilayah kerja yang sama, yaitu di Badau, Kapuas hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

Selain itu, kunjungan ini bertujuan untuk membangun hubungan kerja sama yang baik dengan kantor Imigrasi PLBN Badau. Komandan satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Letnan Kolonel Czi Shobirin Setio Utomo, S.H. mengapresiasi upaya untuk memperkuat hubungan antar lembaga demi menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan efektif.

Dengan adanya hubungan kerjasama yang baik ini, diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara Satgas Pamtas RI-Malaysia dan Keimigrasian dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah Badau, Kapuas hulu, Kalimantan Barat.

(Pen Satgas Yonzipur 5/ABW)(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *