Kam. Jul 25th, 2024

Depok | lenterahukum21.com – Bertajuk ‘Selamat Jalan Anakku Do’a Kami Semoga Kesuksesan Selalu Bersamamu dan Menuju Gerbang Masa Depan yang Gemilang’, TK. Nur Rohim yang berlokasi di Jl.Pekapuran GG.Yamin RT 04/022 Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos melepas siswa/siswi secara sederhana di halaman sekolah pada Selasa (25/6/2024).

Kepala Sekolah TK. Nur Rohim Wasidayati menyampaikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada warga lingkungan sekolah yang telah berkontribusi aktif untuk kelancaran acara tersebut.

“Alhamdulillah pada tahun ini ada kurang lebih 20 siswa/siswi TK.Nur Rohim yang lulus, banyak sekali orang tua yang mengikuti proses PPDB dengan sulit, dan tetap berusaha agar bisa di lalui prosesnya, akhirnya anak tersebut tetap bisa mendapatkan pendidikan yang diinginkan”, ungkapnya.

“Semoga silaturahmi kita tetap terjaga walaupun sudah berbeda jenjang pendidikan”, tutur Wasidayati.

“Harapan kami, semoga siswa/siswi nantinya menjadi anak yang sukses, menuju gerbang masa depan yang gemilang”, pungkasnya.

Terlihat raut muka riang gembira dari para siswa/siswi TK. Nur Rohim yang akan melanjutkan ke sekolah dasar Negeri (SDN/MI) swasta yang berada di Kota Depok.
(Riski).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *