Kam. Jul 25th, 2024

Cibinong/lenterhukum21.com, 29 Juni 2024 – SDN Cibinong Raya menggelar acara kenaikan kelas dan kelulusan siswa-siswi pada hari Sabtu, 29 Juni 2024. Acara ini diselenggarakan di aula sekolah dengan dihadiri oleh para guru, orang tua murid, serta para siswa-siswi dari berbagai kelas.

Kepala Sekolah SDN Cibinong Raya, IBU UMMU HANI,S.Pd,.M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh siswa-siswi yang telah berhasil menyelesaikan tahun ajaran ini dengan baik. “Saya sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih oleh anak-anak kita. Kenaikan kelas dan kelulusan ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat belajar yang tinggi. Semoga kalian terus berprestasi di jenjang pendidikan selanjutnya,” ujar beliau.

Dalam acara tersebut, para siswa-siswi dari kelas 1 hingga kelas 6 menerima laporan hasil belajar dan penghargaan untuk prestasi akademik maupun non-akademik. Selain itu, momen yang paling ditunggu-tunggu adalah prosesi kelulusan siswa-siswi kelas 6 yang diwarnai dengan berbagai penampilan seni dari para siswa.

Para orang tua murid pun turut merasakan kebahagiaan dan kebanggaan atas prestasi yang telah diraih oleh putra-putri mereka. Ibu Fitri Handayani, salah satu orang tua murid, mengungkapkan, “Saya sangat bersyukur dan bangga atas prestasi anak saya. Terima kasih kepada seluruh guru yang telah membimbing dan mendidik anak-anak kami dengan penuh kesabaran dan kasih sayang.”

Acara diakhiri dengan doa bersama dan harapan agar para siswa-siswi yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat dan tekad yang kuat. Semoga SDN Cibinong Raya terus mencetak generasi penerus bangsa yang berprestasi dan berakhlak mulia.

Selamat kepada seluruh siswa-siswi SDN Cibinong Raya atas kenaikan kelas dan kelulusannya.

*Riski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *