Kam. Jul 25th, 2024

Depok, 5 Juli 2024 – Peluncuran layanan Biskita Trans Depok mendapatkan sambutan meriah dari jajaran pemerintah daerah dan masyarakat setempat. Rute yang dilayani meliputi Terminal Margonda hingga LRT Harjamukti, memberikan alternatif transportasi yang nyaman dan efisien bagi warga Depok.

Terminal Margonda telah menyiapkan lajur khusus untuk pemberangkatan Biskita Trans Depok, sehingga memudahkan masyarakat dalam menggunakan layanan ini. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan akses transportasi bagi seluruh warga.

Kepala UPTD, Andromeda, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Biskita Trans Depok merupakan program inovatif hasil kerjasama antara Pemkot Depok dan Kementerian Perhubungan. Program ini bertujuan untuk memberikan solusi transportasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. “Kami berharap Biskita Trans Depok dapat mempermudah mobilitas warga dengan layanan yang berkualitas,” ujarnya.

Personel UPTD juga siap memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung kelancaran operasional Biskita Trans Depok. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pengguna.

“Dengan adanya Biskita Trans Depok, kami berharap masyarakat Kota Depok dapat menikmati layanan transportasi yang terbaik dan semakin termotivasi untuk menggunakan transportasi umum,” tambahnya.

Peluncuran ini diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam peningkatan sistem transportasi di Kota Depok, sekaligus menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk mengembangkan layanan serupa.”tutupnya.
(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *