Kam. Jul 25th, 2024

Depok – Walikota Depok, Dr. KH. Mohammad Idris, Lc., MA., memberikan apresiasi kepada Korlap Stater yang dipimpin oleh Edi Dadang Chandra, S.Pd., M.Pd., MH., atas pelaksanaan program Jumat Bersih (Jumsih) di area Terminal Depok. Jumat (5/7/2024)

Dalam kesempatan ini, Walikota menyampaikan kegiatan Jum’at Bersih merupakan langkah nyata dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan terminal sebagai salah satu fasilitas publik penting di Kota Depok.

Selain itu, sekaligus mengumumkan secara resmi uji coba layanan transportasi Biskita Trans Depok, yang dimulai dengan sosialisasi di Kantor Walikota Depok.

“Hari ini kita akan menguji coba layanan Biskita Trans Depok dengan rute Terminal Margonda – LRT Harjamukti,” ungkapnya.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada jajaran perangkat daerah dan masyarakat Kota Depok sehingga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” ujar Idris.

Manfaatkan layanan Biskita Trans Depok yang dalam pelaksanaannya nanti pengguna selama 6 bulan menikmati secara gratis.

Harapannya ke depan dapat meningkatkan kualitas pelayanan transportasi umum di Kota Depok.

“Mari bersama-sama mensukseskan program terbaru Pemkot Depok dan mengajak masyarakat untuk merawat serta fasilitas ini dengan baik,” tutup Idris.

Masih dilokasi, Korlap Stater Edi Dadang Chandra, S.Pd., M.Pd., MH., menyampaikan kegiatan Jum’at Bersih merupakan program rutin yang dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan di area terminal.

“Terimakasih atas apresiasi Walikota Depok yang mendukung kegiatan Jum’at Bersih, semoga kedepannya dapat lebih baik pelaksanaannya,”ungkapnya.
(Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *