Kam. Jul 25th, 2024

Depok – Silaturahmi calon walikota Depok Supian Suri bersama LPM, RW, RT dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Mampang Kota Depok, yang didampingi Ketua relawan GERUSS ibu Eni Yuliastini Mochamad. Bertempat lapangan RT 06 RW 03 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Selasa (9/7) malam.

Ketua LPM Kelurahan Mampang Nalin Saputra dalam sambutannya menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan wujud nyata kecintaan warga dan masyarakat kelurahan Mampang mendukung H Supian Suri menjadi Walikota Depok.

Harapannya, “Membenahi Kelurahan Mampang terkait banjir di wilayah yang tidak pernah terselesaikan dan mewujudkan hadirnya SMP Negeri di Kelurahan Mampang,” Ungkap Nalin.

Dalam kesempatan lainnya, Ustadz Jayadi Ketua MUI Kelurahan Mampang menyampaikan dalam sambutannya, dengan silaturahmi ini berharap dapat menambah MTS Negeri dan MAN Negeri di Depok.

Dr H Supian Suri, MM., menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh elemen masyarakat kelurahan Mampang. Menyakini dapat melayani mengabdi kepada masyarakat kelurahan Mampang.

“Pengabdian 25 tahun di Depok masih banyak yang belum maksimal melayani warga Depok. Tanggung jawab untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi warga Depok,”ungkapnya.

Alhamdulillah dengan dukungan Partai Gerinda, PPP, PKB, PAN, PDIP dan Partai Demokrat dalam pemenangan Pilkada Walikota Depok, tambahnya.

“Target masalah kemacetan dengan pelebaran jalan raya Sawangan, permasalahan banjir, menyelesaikan permasalahan sampah serta mewujudkan SMP Negeri, MTS Negeri dan MAN Negeri di Depok, tuturnya.

“Mohon doa restunya dengan bantuannya doanya supportnya untuk mewariskan kebaikan demi anak cucu kita,” Tutup Supian Suri.

Support dan antusias dukungan warga masyarakat kelurahan Mampang. Pertemuan ini merupakan barometer dalam pemenangan Supian Suri. (Riski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *